Penting..! 6 Manfaat Menyusui Suami Bagi Istri !!!



 Artikel ini hanya dituju untuk kalangan yang sudah berkeluarga dan resmi menikah, tidak ada maksud yang lain untuk mengajarkan hal yang negatif untuk para pembaca yang belum menikah. silahkan ambli sisi positifnya saja, berikut ulasan 6 manfaat menyusu : 


 
Ketika Payudara wanita dihisap maka keseimbangan sistem jantung dapat terjaga karna ketika sorang suami menghisap payudara istri dalam waktu yang lama, maka terjadi degupan jantung yang meningkat hingga 110 degupan/menit. dan ini merupakan latihan yang bagus buat jantung




Payudara Wanita yang sering dihisap lebih dari 3menit dapat membakar lemak lebih kurang 12kalori, maka dari itu bisa membuat berat wanita lebih stabil , bahkan berkurang. dan membuat bentuk tubuhnya semakin indah.



Ketika Payudara dihisap maka lebihdari 30 otot wajah wanita bergerak yang berguna untuk meningkatkan aliran darah di kulit wajah, maka dari itu buku lawas kama sutra mengisyaratkan obat awet muda alami bagi suami dan istri adalah dengan menghisap payudara bukan hanya meremas.

 
  Kebanyakan ketika puting wanita dihisap, wanita akan mengehembuskan nafas 60 kali dalam satu menit, yang normalnya hanya 20 kali per menit, ini merupakan langkah bagus untuk melatih pernafasan.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More