Siap-Siap: Seks Gaya Merdeka !!!



Sorry, ini bukan tentang aksi cowgirl, doggy, missionary atau spooning. Kalau masih bicara tentang sederet aksi tersebut, kita belum ‘merdeka’!
Ya, ada gerakan aksi bercinta yang membuat Anda dan pasangan merasakan ‘kemerdekaan’ yang maksimal. Suka atau tidak, percaya atau tidak, ada sederet gaya bercinta yang merdeka!
Misalnya?



Waterfall
Sebutan lainnya ‘Head Rush’, mengingat keunikan gaya bercinta ini memang bertumpu pada berkumpulnya darah ke kepala Anda yang ‘lain’. Posisi kepala yang berada di lantai dengan badan melintang ke bawah dari tempat tidur mendatangkan sensasi begitu klimaks!
 

The Pretzel
Dikenal juga sebagai aksi The Camel Ride dan The Pretzel Dip. Ini gerakan merdeka lain dari doggy-style. Bedanya, Anda berdua pasangan menghadap face to face. Jadi ekspresi nikmat si dia bisa dilihat dengan mata-kepala sendiri. Kelebihan gaya ini: punggungnya bisa bersandar dengan nyaman dibanding doggy-style klasik.

The Flatiron
Kelebihan dari gaya merdeka ini adalah memaksimalkan kepuasan di organ intim si dia. Jadi biarkan dirinya tengkurap dengan kaki ditekuk, dan naikkan pahanya dengan ganjalan bantal. Anda tinggal ‘membuatnya merdeka dalam kenikmatan’ dengan menyerbunya dari belakang dalam posisi tangan menahan tubuh Anda sendiri.
 

Gift Wrapped
Posisi ini begitu relaks, jadi tak perlu effort lebih untuk mengalaminya. Kelebihan lainnya: penetrasi yang dilakukan lebih dalam dan keintiman makin naik. Posisinya mirip spooning tapi ini saling berhadapan face to face dengan kaki pasangan mengunci di punggung Anda.

Crisscross
Sebutan lainnya adalah The X Position. Kelebihan gerakan merdeka ini adalah membangun tingkat rangsangan dengan pelan-pelan. Dorongan pelan bisa menstimulasi kenikmatan pada kepala torpedo Anda. Untuk si dia? Jelas ini kenikmatan bebas perlahan terbaik dalam hidupnya.

Siap menikmati kemerdekaan dengan maksimal?

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More