Wanita Bicara Kesan Pertama Bertemu Mr.P !!!







1
Aku selalu geli dengan warna ‘anggota tubuh’ pria satu itu. Maksudku, sunat bisa memengaruhi tampilan warna penis. Aku pernah bercinta dengan pria ini yang punya tampilan seperti itu – yang juga disebut teman-temanku dengan sebutan ‘penis neapolitan’: berwarna coklat di bagian pangkal, lalu bagian bekas sunatnya berwarna coklat dan warna merah muda pada kepalanya. Kedengarannya konyol, tapi apa yang dia bisa lakukan dengan penisnya sangatlah hot dibandingkan dengan yang masih berkulit di kepala!” - Vivian

2
Benar-benar memesona! Bisa jadi karena aku nggak punya. Hahaha! Aku terpesona dengan ukuran, bentuk dan warnanya.” - Karina


3
Begitu lihat untuk pertamakalinya, aku lihat ukuran panjangnya! Bagiku panjang lebih penting daripada lebar. Jadi meski pria punya penis kecil, tapi kalau panjangnya oke, aku pasti senang!” – Donna

Kata Donna, Mr.P pendek tak masalah buatnya. Sependek apa? Coba cek Fakta Standar Paling Baru Panjang Mr.P ini

4
Awalnya aku terpesona dan memerhatikan ukurannya, tapi tidak menilainya. Mungkin sedikit membandingkan dengan milik mantan-mantan sebelumnya. Sejauh (ukurannya) itu proporsional dengan bentuk badannya, tak masalah.” – Nina

5
Mungkin kedengarannya parno, tapi biasanya aku cari dulu tanda-tanda infeksi seksual demi keamanan. Apalagi pas aku bermain-main dengan ‘bolanya’, itu biasanya jadi momen aku untuk mengecek kondisi struktur Mr. P-nya karena aku kurang menikmati penis yang mulus.” - Jennifer

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More